You are here:   User Profile
Register   |  Login

My Profile

   Minimize
Profile Avatar
resep ayam bakar bumbu rujak
*******
*******, ******* *******
*******
******* ******* *******
Solusinya ternyata menjadi proses bumbu dua tahap. Alih-alih membuat resep ayam bakar bumbu rujak gumpalan minyak zaitun, saya memutuskan untuk menggabungkan aromatik ke dalam vinaigrette yang diemulsi, mengepak bawang putih, oregano segar, minyak zaitun, jus lemon, dan kulit lemon ke dalam satu saus beraroma.

Kunci sebenarnya dari ayam bakar yang sempurna adalah dengan memulai dengan memberi butterflying pada burung tersebut, yang memastikan kaki terasa sedikit lebih cepat daripada payudara yang lebih lembut sehingga daging putih tetap segar dengan baik 150 ° F bahkan saat daging gelap dimasak dengan penuh. 165 sampai 170 ° F. Dan tentu saja, butterflying juga menempatkan semua kulit di atas burung, memberi kesempatan lebih baik untuk membuat kelebihan lemak dan garing.

Tusuk sate dimasukkan ke dalam paha dan sayap dan berjalan melalui payudara membuat semuanya tetap rata seperti memasak dan memudahkan untuk mengangkat, membalik, dan bermanuver di sekitar panggangan. Setelah ayam saya diberi butterflied, saya menggosoknya dengan setengah dari saus saya, memesan setengah lainnya untuk disajikan bersama ayam setelah dimasak.

Lihat, meskipun vinaigrettes dan bumbu perasa mungkin dikemas dengan sendirinya, rasa itu tidak melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk menembus jauh ke dalam daging. Bahkan istirahat semalam dalam rendaman tidak akan memberi Anda rasa yang jauh melampaui milimeter atau dua teratas. Dengan memesan setengah bumbu untuk disajikan sebagai saus, Anda mendapatkan lebih banyak rasa dalam setiap gigitan dari pada yang Anda bisa dengan rendaman lurus dengan sendirinya.

Untuk hasil terbaik, saya mulai dengan meletakkan ayam saya di atas panggangan yang telah saya siapkan dengan api dua zona: panas di satu sisi, sejuk di sisi yang lain. Dengan meletakkan ayam di sisi yang sejuk Resep martabak mini aneka rasa dengan kedua kaki menunjuk ke sisi yang panas lalu menutupi panggangan, saya mengubah keseluruhannya menjadi oven yang lambat, membiarkan ayam itu memasak dengan sangat lembut.

Kearifan memasak yang umum mengharuskan Anda membakar daging terlebih dahulu dan menyelesaikannya dengan panas yang lebih lembut, tapi saya mendapati Anda mendapatkan hasil yang lebih juicier dan kulit yang lebih tajam dengan membalik prosesnya, mulai dari sisi dingin dan finishing di atas sisi panas untuk menghaluskan burung.

Trik sebenarnya untuk ayam juiciest adalah menggunakan termometer dan memastikan bahwa daging payudara tidak pernah naik di atas 150 ° F.

Saya memasak sisi kulit ayam saya di sisi yang lebih dingin sampai sekitar 120 ° F atau lebih, lalu membalikkannya ke sisi yang lebih panas dengan kulit ke bawah dan terus memasak sampai kulit benar-benar renyah dan rata dan dagingnya mencapai 150 °. F sweet spot

Setelah mengukir dan menambahkan sisa vinaigrette ke ayam, masih ada satu hal yang hilang. Dengan metode pemanggangan jus lemon yang konstan, Anda akan mendapatkan banyak rasa lemon manis resep membuat martabak manis dan manis. Dengan teknik berbasis vinaigrette Anda mendapatkan sedikit dari jumlah awal jus lemon pada ayam pada awal memasak, tapi tingkatnya hampir sama.